02 April 2007

PERDANA

Ini tulisan perdana pada fasilitas ngeblog lama. Buat apa sih? Sekedar bagi-bagi cerita aja, rasanya ga afdol kalo baru buka fasilitas tapi ga ada isinya, kan?

Barangkali hari ini adalah hari yang paling menyesakkan buat saya. Gak melakukan apa-apa atau nganggur jelas bukan tipikal saya yang ga bisa diem. Perusahaan sini keliatannya mo mati, soalnya ga ada yang datang lagi untuk menyerahkan project untuk kami garap.

Mungkin.. mungkin sudah saatnya saya untuk mencari lagi tempat dimana saya bisa melakukan sesuatu dan dibayar. Tidak cuman diam dan menunggu segalanya berakhir. Tapi saya harus melakukan apa kira-kira?

To lead a better life, I need my love to be here.
Here, making each day of the year,
Changing my life with a wave of her hand.
Nobody can deny that there’s something there.
- The Beatles ~ Here There and Everywhere -

No comments: